Saturday, October 12, 2013

Autobiografi (Psikologi Manajemen)


Nama              : Usup Supriyatna
NPM               : 17511233
Kelas               : 3PA07

AUTOBIOGRAFI

Salam Kenal..!!!
Nama saya Usup Supriyatna, biasa dipanggil dengan sebutan Usup oleh teman-teman saya. Namun di lingkungan keluarga dan daerah tempat saya tinggal orang-orang tersebut biasa memanggil saya Nana.
Saya dilahirkan di Jakarta, 2 Desember 1993. Jadi saat ini Puji Syukur saya sudah memasuki usia ke 20. Saya adalah anak ke 1 (tunggal) dari pasangan Bapak Sulaeni dan Ibu Marsini. Kehidupan sehari-hari saya hanya di isi dengan senyuman dan canda tawa dari seorang Ibu saya, karena dalam menjalaninya Bapak dan Ibu saya sudah berpisah sejak saya kanak-kanak.
Saya memiliki hobbi berjalan-jalan, mencari kesenangan dengan berkeliling Kota Jakarta. Saya juga memiliki minat yang sejalan dengan hobbi  saya, yaitu Berpolitisasi. Walaupun saat ini saya mengenyam pendidikan diluar lingkup perpolitikkan, namun entah kenapa saya senang dengan Dunia Perpolitikkan.
Saat ini saya sedang mengenyam Pendidikan Tinggi di sebuah Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta, Universitas Gunadarma dengan mengambil jurusan Psikologi. Dengan itu, saya memiliki Passion  untuk melanjutkan  Pendidikan saya ke jenjang yang lebih tinggi di ruang lingkup Psikologi Sosial-Politik.
Selama menjalani kehidupan ini, ikut pengorganisasian dan sejumlah prestasi alhamdulillah sudah saya dapatkan. Dari yang mengikuti ajang perlombaan Pencak Silat antar Remaja se-Jabodetabek yang berhasi merebut juara 2, lalu Semifinalis dan Peserta Olimpiade Fisika  semasa SMA. Sedangkan organisasi, saya pernah menjadi Sekretaris Umum EKSKUL di SMA dibidang Olahraga dan Anggota Divisi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) selama di Kuliah.

No comments: